Bagaimana Cara Menang di Joker123 Lucky God sampai Jackpot?

Galau main slot Joker123? Oke tenang saja, disini saya akan bagikan sedikit tips dan trik buat kalian agar bisa dapat jackpot dari Joker123 Lucku God

Mungkin bagi kalian banyak beranggapan bahwa game slot Joker123 hanyalah hoki-hokian saja. Mungkin kedengarannya kurang lebih seperti itu, namun saya bisa jelaskan sedikit bahwa ini tidak sekedar hoki-hokian saja.

Karena ada peran kamu pribadi dalam melakukan spin, misalnya dalam penentuan bet. Tentunya jika kamu memasang bet yang tidak sebanding dengan chip yang kamu punya tentu itu bakal buat kamu cepat kehabisan.

Sederhananya seperti itu, nah adapun beberapa tips dan trik yang perlu kamu ketahui agar dapat jackpot dengan mudah di Lucky God Joker123 bisa kamu lihat pada penjelasan saya berikut ini.























1. Mencari Room yang Bagus
Pada game slot joker123, salah satu pengaruh besar meningkatkan peluang kamu dapat jackpot ialah room. Setiap masuk ke game joker123 lucky god itulah diartikan sebagai room.

Pada saat awal masuk, kamu akan melihat susunan gambar secara acak. Nah, yang perlu kamu perhatikan adalah nilai dari susunan gambar tersebut. Seperti yang saya ketahui adalah gambar kakek merah adalah nilai yang tertinggi.

Kemudian, disusul kakek biru dan anak perempuan. Nah, ketika mencari meja kamu menemukan kakek merah atau biru yang tersusun secara vertikal, maka itu termasuk meja yang bagus kamu spin.

2. Menyesuaikan Bet dengan Jumlah Chip
Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, bahwa pemain yang menentukan sendiri jumlah bet setiap putaran. Nah disini saya akan jelaskan lebih detail, bahwa jumlah bet yang kamu pasang harus sesuai dengan chip yang kamu punya.

Misalnya, jika kamu hanya mengandalkan sedekah harian saja, maka pasanglah bet terendah pada Lucky God yaitu 0,09. Kemudian, ketika saat proses spin kamu berhasil dapat scatter, mega win atau lainnya berarti chip kamu bertambah.

Nah, dalam kondisi ini barulah kamu dapat menaikkan bet hingga mencapai target yang kamu tentukan sendiri. Misalnya, untuk saya pribadi. Ketika saya mengandalkan chip harian dan berhasil naikkan jumlah chip jadi 20 ribu maka saya akan menaikkan bet 0.18.

Jadi, kelipatan chip untuk menaikkan bet yaitu 0-20rb untuk bet 0,09, 20M-100rb untuk bet 0,18, 100-200rb untuk bet 0.45. 200-400rb untuk bet 0.90, 400-800rb untuk bet 1.8, dan begitu seterusnya.

3. Lakukan Spin 10x Sebanyak 3x
Setelah kamu tahu dan lakukan tips pertama dan kedua, selanjutnya yaitu lakukan spin 10x sebanyak 3x. Jadi, pastikan bahwa kamu telah menemukan meja yang bagus dan penentuan bet sesuai dengan penjelasan saya sebelumnya.

Kemudian lakukan spin 10x sebanyak 3x yang artinya total spin ada sebanyak 30x. Jika belum mendapatkan jackpot, lanjutkan dengan putaran 100x. Setelah 100x putaran namun belum juga maka lakukan spin 10x terakhir, dan jika belum membuahkan hasil maka silahkan keluar dan cari meja baru lagi.

Meskipun kamu menemukan meja yang bagus sesuai ciri-ciri yang saya sampaikan, namun itu tidak bisa menjamin kamu akan jackpot, namun sekiranya ini dapat memperbesar peluang buat kamu untuk jackpot.
Inipun juga nilai yang membuat saya berhasil jackpot pada game slot FaFaFa.

Nah, mungkin itulah beberapa tips dan trik bermain Lucky God yang saya bagikan sesuai pengalaman pribadi yang berhasil jackpot. Semoga artikel ini dapat menambah referensi kalian. Terima kasih.

Untuk anda yang sudah berminat dan ingin mencoba jackpot lucky god, Tanpa berpikir panjang segera mencoba nya di agen terpercaya di Indonesia melalui Maxmpo hanya dengan menghubungi kontak di halaman utama situs resmi kami. Adapun cara daftar dengan mudah : 

Berikut adalah 3 Cara untuk melakukan pendaftaran Joker123 dengan mudah dan aman:

1. Mendaftar ke halaman Situs Joker123 (www.maxmpo. net)
2. Daftar secara langsung melalui Customer Service (CS) livechating
3. Pendaftaran via Whatsapp: 081933551888